-->

Pelatihan Komputer Untuk Perbahan Desa Kalimanis

Pelatihan Komputer Untuk Perbahan Desa Kalimanis

Saat menerima informasi bahwa Yayasan Suara Hati akan mengadakan pelatihan komputer di Desa Kalimanis, Doko, Blitar , Sontak masyarakat kaget dan bahagia . Tidak mengherankan jika mengingat pengetahuan masyarakat tentang teknologi yang satu ini tergolong minim. Bapak Mujiono selaku Kepala Desa Kalimanis sangat antusias menyambut program ini, bahkan dia siap antar jemput tentor dan menjadi peserta sekaligus. Kegiatan ini dilakukan pada sore hari selepas ashar,yang diasuh langsung oleh Bapak Rofiq Abidin. Para Pekerja ini sangat bersemangat karena keterampilan menggunakan komputer dan memudahkan mereka dalam bekerja. Materi yang diajarkan adalah MS.Excel.
"ini akan sangat membantu kami dalam bekerja", Ungkap Bapak mujiono . materi ini akan diberikan selama 4 kali pertemuan, mengingat rata - rata peserta didik sudah memiliki basic pemahaman komputer sebelumnya.
Kegiatan ini merupakan lanjutan program - program Yayasan Suara Hati yang sebelumnya telah dilakukan ,antara lain Bhaqsosa, pengadaan buku untuk taman bacaan, bimbingan mental spiritual dan lain sebagainya. Kegiatan yang merupakan bagian dari mencerdaskan kehidupan bangsa ini kami tempuh agar segenap lapisan masyarakat dapat merasakan dan mengikuti gegap gempitnya teknologi, yang kian hari kian terus berkembang dengan harapan agar warga desa bisa mengikuti perubahan zaman dari waktu ke waktu . (Robin)

0 komentar :